Sabtu, 14 Juli 2012


KEAJAIBAN SHODAQOH
THE MIRACLE OF GIVING



Menjemput RIZKI dari ALLAH dengan INFAK dan SHODAQOH. Meraih penghasilan BERKAH dan MELIMPAH menuju BAHAGIA DUNIA dan AKHIRAT

Buktikan Keajaiban SHODAQOH...Disini !!!
THE MIRACLE OF GIVING

"Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah itu, (sedekah-Nya) serupa sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, setiap butir (terdapat) seratus biji. Allah melipat gandakan pahala bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah maha luas karunia-Nya lagi Maha Mengetahui.”
 (Al-Baqarah:261).

"Siapa yang memberi pinjaman kepada Alloh dengan pinjaman yang baik, maka Alloh melipatgandakan balasannya dan baginya pahala yang mulia" (QS. Al-Hadid 57:11)

"Tidak pernah berkurang harta yang dishodaqohkan...Kecuali ia bertambah...bertambah...bertambah." (HR. At-Tirmidzi)

Program ini adalah Program tolong-menolong dengan niat yang mulia, tulus dan ikhlas yaitu untuk membangkitkan potensi umat untuk bershodaqoh serta dapat membantu sesama peserta khususnya bagi seseorang yang membutuhkan, misal :
Melaksanakan IBADAH HAJI
 Investasi atau mengembangkan usaha
Masalah finansial yaitu hutang
Biaya pengobatan, DLL.

Matematika Shodaqoh
Ketika kita memiliki uang, 10.000 - 1.000 = 19.000 (kenapa  hasilnya kok 19 .000 ? kenapa bukan 9.000 ? ), ketika dikurangi kok hasilnya malah makin besar !! Jawabannya adalah ketika kita memberi apa yang kita punya, Allah justru akan mengembalikan lebih banyak lagi, matematika dasar shodaqoh diatas diambil dari QS. 6:160, dimana Allah menjanjikan balasan 10 x lipat bagi mereka yang mau berbuat baik. Bahkan Allah menjanjikan balasan berkali - kali lipat lebih tidak sekedar sepuluh kali lipat, Dalam QS. 2:261, Allah menjanjikan 700 x lipat.

SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar